Amanat Apel Senin 14 Januari 2019

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Senin 14 Januari 2019 melaksanakan Apel pagi, Kegiatan rutin apel pagi ini dilaksanakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 08.00 WIB. Apel dipimpin oleh direktur Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc dan diikuti oleh para piminan Direktur Program Pascasarjana dan seluruh jajaran ketua program studi dan staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah.

Setelah memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi, Bapak Direktur menyampaikan amanat apel, yaitu beliau menyampaikan bahwa pada bulan januari 2019 ini aktifitas final ujian mahasiswa program magsiter dan program doktor telah selesai kita laksanakan, mari kita gunakan momentum selesainya perkuliahan ini untuk kita bisa mengerjakan pekerjaan lainnya, diataranya mengisi SKP, mengisi penilaian tahunan, menyelesaikan perpajakan, dan lainnya.

Kemudian, dalam amanatnya yang lain bapak direktur menyampaikan beberapa point, diantaranya adalah bahwa dalam waktu dekat PPs akan menyelenggarakan Wokrshop E-Learning, PPs akan memberikan pengajaran tentang modul program E-Learning kepada Staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah, beliau meminta untuk kepada Ketua program studi untuk mengirimkan 2 orang staf karyawannya untuk kita training pembelajaran program E-Learning.

dalam amanatnya yang lain beliau juga menyampaikan bagi staf karyawan bagian keuangan, bercermin pada tahun lalu, bahwa seminar yang PPs laksanakan tahun lalu kita hanya meminta abstrak dari para peserta seminar, hal ini menyebabkan tidak bisa keluarnya surat tugas, mohon untuk dilengkapi dengan full teks.

dalam amanat yang lain beliau juga menghimbau kepada para staf karyawan program studi untuk membuku rapikan laporan mengajar, agar sebelum laporan mengajar diminta, kita sudah menyelesaikan laporan tersebut

Diakhir amanatnya beliau menyampaikan mari kita bekerja sama membangun semangat kerja yang lebih optimal di tahun ini, sama sama kita mendukung persiapan Akreditasi Universitas Syiah Kuala yang akan dilaksanakan diawal tahun 2020 ini.

Kegiatan Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan Doa. [Muhajir.PPs]

Bagikan Apel ini

Apel Lainnya