Amanat Apel Senin 4 Februari 2019

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Senin 04 Februari 2019 melaksanakan Apel pagi, Kegiatan rutin apel pagi ini dilaksanakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 08.00 WIB. Apel dipimpin oleh Wakil direktur Administrasi Umum dan Keuangan Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Muhammad Adam, SE, MBA dan diikuti oleh para piminan Direktur Program Pascasarjana dan seluruh jajaran ketua program studi dan staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah.

Setelah memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi, Bapak wakil direktur kemudian menyampaikan amanat apel, diantaranya beliau mengeluhkan kedisiplinan para karyawan dalam mengikuti apel pagi, beliau menyampakaikan bahwa kegiatan apel ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta menjadi tanggung jawab bagi setiap karyawan di unit kerja Universitas Syiah Kuala, beliau berharap agar para karyawan khusunya di Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala agar menjaga kedisiplinan, yaitu tepat waktu masuk kerja, peningkatan disiplin tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.

Kemudian, dalam amanatnya yang lain beliau menyampaikan bahwa saat ini kita sudah memasuki minggu pertama bulan februari tahun 2019, yang artinya sesuai dengan kalender akademik universitas maka perkuliahan semester ini sudah dimulai, mari kita kembali mengisi kegiatan perkuliahan, dan mari kita melayani dengan baik setiap kebutuhan perkuliahan di Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.

Demikian amanat apel, kegiatan Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan Doa. [Muhajir.PPs]

Bagikan Apel ini

Apel Lainnya