Apel Senin Pagi dan Lepas Sambut Pimpinan Baru PPs Unsyiah

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Senin 04 Juni 2018 mengadakan Apel Pagi, Apel yang dilaksanakan rutin setiap senin pagi dipimpin oleh direktur Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc, Apel diikuti oleh seluruh ketua program studi dan staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah. Kegiatan apel pagi dilaksanakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 08.00.

Setelah memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi, Bapak Direktur menyampaikan amanat apel, yaitu beliau mengingatkan bahwa ada beberapa agenda penting yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, diantaranya adalah PPs akan diaudit oleh tim asesor ISO 2015 pada tanggal 25-26 Juni 2018, kita berharap mudah mudahan kita bisa mensukseskan kegiatan ini.

Dalam amanat yang lain bapak direktur menghimbau agar setelah hari raya Idul Fitri nantinya seluruh staf dan pimpinan program studi untuk memakai bed tanda pengenal, bagi staf yang belum memiliki bed agar dapat melaporkan untuk dapat dibuatkan bed tanda pengenal; selanjutnya dalam waktu dekat PPs Unsyiah juga akan menyelenggarakan Konferensi Internasional, mari sama sama kita sukseskan kegiatan ini.

Dalam Apel hari ini kita kedatangan Bapak Prof. Dr. Syahrun Nur, M.Si, beliau ditunjuk untuk menggantikan Jabatan Asisten Direktur Bidang Akademik dan Kemahaiswaan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Dr. Ir. H. Suhendrayatna, M. Eng, Bapak Dr. Ir. H. Suhendrayatna, M. Eng sebelumnya telah dilantik untuk menjadi ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Syiah Kuala, Bapak direktur dan pimpinan serta civitas akademika PPs Unsyiah meminta maaf kepada Bapak Dr. Ir. H. Suhendrayatna, M. Eng apabila selama dalam lingkungan kerja ada kekurangan dan kesilafan, dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian beliau selama 5 tahun bersama PPs Unsyiah, Bapak Direktur juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Prof. Dr. Syahrun Nur, M.Si kedalam lingkungan PPs Unsyiah, selamat datang dan mari kita sama sama memajukan PPs Unsyiah.

Kegiatan Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan Doa dan Foto Bersama. [AM]

Bagikan Apel ini

Apel Lainnya