Apel Senin Pagi Tanggal 30 April 2018

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Senin 30 April 2018 mengadakan Apel Pagi, Apel yang dilaksanakan rutin setiap senin pagi dipimpin oleh direktur Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc, Apel diikuti oleh seluruh ketua program studi dan staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah. Kegiatan apel pagi dilaksanakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 08.00.

Setelah memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi, Bapak Direktur menyampaikan amanat apel yaitu mengingatkan para karyawan tentang padatnya agenda kegiatan yang akan kita sukseskan pada bulan ini: diantaranya bahwa pada tanggal 4-5 Mei kita akan mengadakan ujian masuk Pascasarjana, meskipun pengelolaan ujian dilaksanakan oleh biro unsyiah, namun PPs Unsyiah tetap menyiapkan prasarana tempat pelaksanaan ujian; kemudian pada tanggal 8 Mei kita juga terlibat didalam ujian masuk S1 SPMB Universitas Syiah Kuala; kemudian pada tanggal 9 Mei kita akan melaksanakan wisuda lokal, mari kita sukseskan kegiatan yang akan kita laksanakan pada bulan ini.

sebentar kita lagi juga akan masuk kedalam bulan Ramadhan, Bapak Direktur mengingatkan untuk kita tingkatkan keamanan, dimana pada bulan Ramadhan rawan pencurian, mari kita saling mengingatkan diri kita, mahasiswa, dan stake holder agar tidak meninggalkan barang atau tas pribadi didalam ruangan, kemudian Bapak Direktur mengajak mari kita diskusikan waktu yang tepat untuk melaksanakan gotong royong, apakah hari jum'at ini atau hari Jum'at yang akan datang, dan juga akan kita diskusikan agar pada bulan Ramadhan nantinya kita akan undang ustad untuk sedikit memberikan tausyiah dan siraman rohani, demikian akhir amanat yang disampaikan oleh beliau

Kegiatan Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan Doa. [AM]

Bagikan Apel ini

Apel Lainnya