Jelang 40 Tahun Masa Pengabdian di Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Cut Zahri Harun, M.Pd pimpin Apel Senin Program Pascasarjana

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Senin 11 Februari 2019 melaksanakan Apel pagi, Kegiatan rutin apel pagi ini dilaksanakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 08.00 WIB. Apel dipimpin oleh Koordinator Program Studi Magsiter Administrasi Pendidikan Program Pascasarjana Unsyiah Ibu Prof. Dr. Cut Zahri Harun, M.Pd dan diikuti oleh para piminan Direktur Program Pascasarjana dan seluruh jajaran ketua program studi dan staf karyawan dilingkungan PPs Unsyiah.

Setelah memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi, Ibu Prof. Dr. Cut Zahri Harun, M.Pd kemudian menyampaikan amanat apel, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel, bahwa menghitung 20 hari lagi maka telah genap usia pengabdian beliau di Universitas Syiah Kuala yaitu selama 40 tahun, telah 40 tahun genap usia beliau berkarir di Universitas Syiah Kuala, Universitas Syiah Kuala yang dahulunya memiliki nilai akreditasi C dan fasilitas yang belum memadai, hingga kini Universitas Syiah Kuala bisa meraih akreditasi A dengan semua fasilitas yang sangat baik, beliau bersyukur bisa bersama Universitas Syiah Kuala sampai dengan hari ini.

Jelang 40 tahun pengabdian ini, beliau mengingatkan seluruh staf di Program Pascasarjana tentang kedisiplinan dalam bekerja, beliau menekankan bahwa kedisiplinan tidak hanya diucapkan dengan lisan, namun turut serta dilakukan dengan perbuatan dalam semua lini pekerjaan yang kita lakukan setiap harinya, pembinaan kedisiplinan bagi staf ini harus dilakukan secara menyeluruh dan berkelanjutan, sebagai upaya membangun kesadaran menyangkut ketertiban, kepatuhan, kerapihan dan lainnya.

Demikian amanat apel, kegiatan Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan Doa. [Muhajir.PPs]

Bagikan Apel ini

Apel Lainnya