Direktur PPs Unsyiah Ikut Serta Mendukung Deklarasi Kampus Hijau Universitas Syiah Kuala

Banda Aceh Rabu 28 November 2018, Direktur Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala ikut berpartisipasi didalam kegiatan Deklarasi Kampus Hijau Universitas Syiah Kuala. Kegiatan Penanaman dan Pemilihan pohon ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB bertempat di lapangan Tugu Kopelma Darussalam, sebanyak 1000 pohon bantuan dari PT. Pusat Listrik Negara (PLN) Wilayah Aceh ditanam ditanam pada beberapa titik di lingkungan kampus Unsyiah. Seperti di asrama mahasiswa, fakultas, dan gedung-gedung baru Unsyiah.

Direktur Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala sangat mengapresiasi kegiatan program penghijuan ini, beliau berharap semoga dengan kegiatan penanaman pohon ini menambah kerindangan dan menjadikan lingkungan Kampus Universitas Syiah Kuala semakin asri, beliau juga berharap agar program penghijauan ini tidak hanya dalam hal pemilihan dan penanaman, namun dilanjutkan dengan penyiraman, pemupukan, penjagaan dari hewan ternak, perawatan kalau ada pohon yang mati agar segera diganti.

Kegiatan ini juga turut serta diikuti oleh para pimpinan dekan pada setiap fakultas dan civitas akademika Universitas Syiah Kuala. [AM]


Bagikan Berita ini

Berita Lainnya