PPS Unsyiah Selenggarakan Syukuran Atas Sertifikasi ISO 9001:2015

Banda Aceh, Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Syukuran Atas keberhasilan PPs Unsyiah meraih Sertifikasi ISO 9001:2015, Kamis (18/10/2018). Acara yang diselenggarakan di Aula Lantai 2 Gedung A PPs Unsyiah ini mengundang para pejabat rektorat Universitas Syiah Kuala, turut hadir Bapak Rektor Universitas Syiah Kuala beserta jajarannya, turut hadir Ketua LP3M beserta jajarannya dan Ketua Unit Perpustakaan Unsyiah,turut hadir pula pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRA Drs. H. Sulaiman Abda, M.SI, kegiatan Syukuran ini juga dihadiri oleh para karyawan dan staf dilingkungan PPS Unsyiah.

Acara syukuran diawali dengan sambutan dan pembukaan dari Direktur PPs Unsyiah Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc, dalam sambutannya tersebut beliau memaparkan tahapan-tahapan yang telah ditempuh PPs Unsyiah dalam mengikuti proses peraihan sertifikasi ISO 9001:2015, dengan perjuangan yang gigih dan pantang menyerah dalam membangun komitmen bersama baik dari level cleaning service hingga tingkat pimpinan untuk dapat mengimplementasikan ISO 9001:2015. Perjuangan tersebut bukan semata-mata untuk meraih sertifikat, namun yang paling penting adalah bagaimana cara untuk mempertahankan komitmen dan melakukan perbaikan secara berkelanjutan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan nobar (nonton bareng) video perjalanan tahapan-tahap yang dilalui oleh PPS Unsyiah dalam meraih sertifikat ISO 9001:2015, dan kemudian kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan makan siang bersama. [AM]

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya