Pusbindiklatren Bappenas dan Program Pascasarjana Unsyiah selenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Monitoring dan Evaluasi

Banda Aceh Selasa 17 Juli 2018, Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Perencana Bappenas (Pusbindiklatren Bappenas) bekerjasama dengan Program Pascasarjana Unsyiah menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Monitoring dan Evaluasi.

Pendidikan dan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan kemampuan serta ketrampilan peserta Diklat untuk melakukan Pemantauan dan Evaluasi. Keluaran (Output) yang diharapkan dari penyelenggaraan Diklat adalah agar peserta mampu melaksanakan dan menyusun dokumen Pemantauan dan Evaluasi.

Sedangkan tujuan khusus dari pendidikan dan pelatihan ini diantaranya adalah: Meningkatkan pengertian dan pemahaman peserta ten tang konsep dan sistem Pemantauan dan Evaluasi; Meningkatkan pengertian dan pemahaman peserta tentang proses Pemantauan dan Evaluasi pembangunan; Meningkatkan kemampuan peserta dalam menyusun konsep dan melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi.

Kegiatan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Monitoring Evaluasi ini dibuka oleh Bapak Direktur PPs Unsyiah Bapak Prof Dr. Ir. Darusman, M. Sc, kegiatan dilaksanakan di Ruang Seminar lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 27 Juli 2018. [AM]

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya