​Waspadai Penipuan melalui pesan singkat yang mengatas namakan PPS Unsyiah !

Direktur Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Selasa 26 Maret 2019 menghimbau kepada seluruh mahasiswa, alumni, dan seluruh akademika program pascasarjana universitas Syiah Kuala untuk waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Program Pascasarjana ataupun pejabat dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala.

Direktur Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Sc mengimbau agar para mahasiswa, alumni dan seluruh civitas akademika untuk waspada dan tidak terpengaruh atas pesan singkat ataupun telepon yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini. “Segala bentuk informasi untuk perkuliahan, Beasiswa, Seminar ataupun lainnya, Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media masa, serta situs resmi Program Pascasarjana,”.

Selanjutnya Direktur Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala menegaskkan, bahwa dirinya dan PPs Unsyiah tidak pernah meminta sejumlah uang, ataupun data diri, password, nomor rekening, pin ATM atau data lainnya kepada mahasiswa untuk alasan apapun.

jika terjadi penipuan, agar dapat menghubungi layanan call center dengan menghubungi (0651) 7407659. (Humas PPs/26 Maret 2019)

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya