Penghargaan Karya IPTEK – Habibie Award

Kami sampaikan informasi penghargaan dari Yayasan Sumber Daya Manusia dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Yayasan SDM-IPTEK). Penghargaan ini diberikan kepada perseorangan yang aktif dan sangat berjasa dalam penemuan, pengembangan dan penyebarluasan berbagai kegiatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang baru (innovative) serta bermanfaat secara berarti (significant) bagi peningkatan kesejahteraan, keadilan dan perdamaian.

Penghargaan diberikan setiap tahun dalam bentuk Medali, Piagam dan Cheque senilai US$ 25,000 (dua puluh lima ribu dolar Amerika).

Pengusulan dilakukan dengan cara mengajukan nama calon kepada Pengurus Yayasan melalui Direktorat Sumber Daya Manusia dengan melampirkan daftar riwayat hidup dan formulir khusus yang disediakan untuk menerangkan mengenai prestasi dan jasa-jasa yang bersangkutan di bidang IPTEK. Formulir dapat diambil di Direktorat Sumber Daya Manusia (jumlah formulir terbatas). Perlu kami informasikan bahwa pengusulan diterima Yayasan paling lambat tanggal 5 Juli setiap tahun.

Posted in Uncategorized.