PPs Unsyiah Selenggarakan: One-Day Seminar Syiah Kuala University Graduate Program 2016

image_pdfimage_print

ods-2016

“Peluang dan Tantangan dalam Riset dan Publikasi Internasional Bereputasi” merupakan topik yang diusung pada Seminar sehari (One Day Seminar) yang akan diadakan oleh ProgramPasca Sarjana Universitas Syiah Kuala dan berlangsung selama satu haripada tangal 18 Oktober 2016 di Auditorium Aula FKIP UNSYIAH.

Kegitan ini bertujuan untuk menstimulasi para mahasiswa Pasca Sarjana Unsyiah yang terdiri dari mahasiswa Program Magister dan Doktor dilingkungan Universitas Syiah Kuala, agar termotivasi dan mengetahui peluang serta tantangan dalam melakukan riset dan mempublikasikan publikasihasil hasilkajiannyariset pada jurnal intensional beruputasi.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Bapak Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng. dan direktur Pasca Sarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Darusman, M.Sc. Pada kesempatan ini akan ditampilkan dua orang pembicara nasional yaitu Bapak Dr. M. Sofwan Efendi, M.Ed. yang merupakan Direktur Fasilitas Riset dan Rehabilitasi, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Jakarta. Pembicara lainnya adalah dan Prof. Dr. Heru Susanto, ST, MT, selaku Ketua LPPM UNDIP Semarang. Prof. Heru merupakan peneliti muda produktif dengan high index publikasi (HI-Scopus = 14). Sesi diskusi akan dipandu langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Darusman, M.Sc

Posted in Berita.